RSS Feed

[pengumuman] lomba resolusi ramadhan 1434 h

Posted on

assalamu’alaikum, para pejuang! ^_^

alhamdulillah wa syukurillah, tiba saat saya mengumumkan para pemenang lomba resolusi ramadhan 1434 h ya?!

sebenarnya, lomba ini bukan lomba untuk menguji kemampuan menulis hehe seperti yang biasa digelar, sebenarnya pula lomba ini saya harapkan bisa memicu kawan-kawan yang tidak biasa menulis, juga turut serta di dalamnya. sebenarnya juga, harapan saya terlalu besar pada lomba yang hadiahnya kecil ini hihihi..

bahkan ketika hendak mempostingkan materi lomba ini pun saya menimbang-nimbangnya selama seminggu, ketika tekad telah bulat untuk memposting, sebelum masuk bulan ramadhan, tiba-tiba saya goyah lagi. tidak percaya diri bahwa lomba yang seperti ini akan diminati.

bagaimana jika tidak ada pesertanya? bagaimana jika hanya menuai cibiran? bagaimana jika tidak ada yang bantu promote? dan sebagainya! hihihihi… setan sedang membisiki, membuat ayun-ayun yang lembut supaya saya tidak jadi menyebarkan semangat menyambut ramadhan, begitu pikir saya kemudian.

bismillah, saya niat untuk berdakwah. itu niat saya yang pertama. sehingga, dalam lomba saya sama sekali tidak mempersyaratkan untuk memasang link dari blog saya ketika resolusi yang kawan-kawan tulis telah terpublikasi. saya juga tidak mempersyaratkan meng-add fb, follow twitter dan atau akun socmed saya yang lainnya. sebab sama sekali saya tidak bermaksud mencari follower dan meningkatkan trafic hihihi..

namun, alhamdulillah ada kawan-kawan yang follow, add dan sebagainya. terima kasih, ya! ^_^

total ada 25 (dua puluh lima) peserta. namun yang bisa masuk dalam penjurian hanya 24, 1 peserta dengan sangat menyesal saya anggap gugur, sebab tidak disetting “umum” dan saya kesulitan untuk mengontak secara langsung.

mengingat pesertanya hanya sedikit, (meski bagi saya ini sudah banyaaak hihihi) saya akhirnya memutuskan untuk memberikan hadiah kepada lebih banyak peserta.

sumber gamabr: internet

sumber gamabr: internet

5 Al Quran terjemah saku untuk 5 teratas

3 paket moorelife untuk 3 peserta (peringkat 6-8)

5 hadiah hiburan yang masih saya pikirkan wujudnya apa?😀 *menyusul yaa*menyesuaikan dengan kucuran dari sponsor yang tidak ingin disebutkan identitasnya hehe*

berikut nama-nama pemenangnya:

jreeeengg…………….!!! jreeeeeeeeeeeeeeeeeeenggg…………..!!!!

*tabuh drum*tabuh beduk*tabuh panci*tabuh galon air kosong* xixixixixi……

 

  1. Putra Astaman
  2. Amma O’Chem
  3. Eda
  4. newfatma
  5. Leyla Imtichanah
  6. unidzalika
  7. ila rizky nidiana
  8. lian vonda
  9. momtraveler
  10. Arghalitha
  11. Ayunda Slamet
  12. Intan Novriza K.S
  13. muhammad suryanto

5104439366_60bc5d1644.jpg

selamat kepada pemenang!

senang sekali, dan sangat bersyukur atas keikutsertaan kawan-kawan, saya siy berharap bisa memberikan hadiah hiburan kepada semua peserta tanpa kecuali, namun kembali ke penyesuaian kucuran sponsor yang terakhir, jadi berdoa saja kebagian juga, atau kalau tidak kebagian hiks, meski saya menyesal, saya lebih yakin bahwa apa yang dituliskan kawan-kawan tentang resolusi ramadhannya kali ini telah bernilai dakwah, memotivasi dan menginspirasi orang lain yang membacanya. itu harapan terbesar saya yang kedua. jadi, keep share your link! ^_^

images

sangat tersentuh dengan niat dan tekad kawan-kawan dalam menuliskan resolusinya. semoga tidak hanya sekedar tulisan untuk memenangkan lomba, namun memang programdiri untuk bersama-sama kita merayakan ramadhan yang indah!

wassalam.

nb. silahkan kepada para pemenang untuk segera mengirimkan alamat pos ke e-mail d.kaekas@gmail.com

—————eon

kabkdr.shelter7.lepasishya’

About dkaekas

Hamba nan faqir yang mengharap sebaik-baik takdir; keridhoan Robbul'alamin

16 responses »

  1. Alhamdulilah🙂
    Makasih kak buat kesempatan menangnya.
    Data diri meluncur yaa ^^

  2. okaaayyy…..🙂

  3. aaaak alhamdulillah aku menang. sudah kirim email ya kak. terima kasih untuk lomba nya🙂

  4. tetap semangati yang lain, yaaaa…!! sip!🙂

  5. Alhamdulilah, cocok banget hadiahnya buat saya. bener@ hrs baca terjemahan lg. makasih ya mb dini🙂

  6. Alhamdulillah.. makasih ya mb dini. Hadiahnya pas banget deh🙂

  7. Alhamdulillah.. makasih mb dini. hadiahnya pas banget🙂

  8. alhamdulilah, semangat terus ukh. Cara dakwahnya KEREN!!🙂

    tp kok, sy bsa menang ya? hehe
    syukron
    Send Email>>>😉

  9. Alhamdulillah mba.. saya bisa menang..di urutan ke 11..
    Benar-benar ga nyangka..
    Alamat pos siap di kirim via email.. meluncurrr…🙂

  10. Pingback: Alhamdulillah, Ternyata.. | Ayunda Corner

  11. Alhamdulillah. Makasih, kak Dini. ^_^
    Semoga target ramadhan kita tercapai ya. Aamiin. Sudah kukirim alamatku, kak😉

  12. alhamdulillah mba.. dapat juara.. smoga Qurannya bermanfaat..

    makasiih.. data diri segera dikirim

  13. Alhamdulillah dpt hadiah jg Wlpun bukan al quran hehe.. Makasih ya mbak data dari insyaallah segera menyusul😉

  14. Alhamdulillah, makasih mbak, hadiahnya Insyaa Allah bermanfaat ^^

  15. Diniiiiiii… pulang liburan aku malah lupa dengan lomba ini krn kecapekan… huhuhuhu… pas sadar malam ini ternyata sudah pengumuman… kok cepet banget din lombanya…huhuhuhu
    Btw…selamat untuk semua pemenangnya. .

Leave a Reply

