RSS Feed

[sajak] quayside and you

Posted on
quayside, taken from http://wallpapersus.com

quayside, taken from http://wallpapersus.com

Saat melihat fotofoto yang melukiskan dermaga, aku mengingatmu, Jay, menggandeng tanganku lalu mengayunayunnya. Angin laut kencang dan suara tawamu yang riang. Semesta kecilku yang cemerlang.

Aku tahu, mataku berbinar, garis bibirku naik berkejaran dan pipiku merona terbakar. Engkaulah langit tempatku pijar.


Saat melihat dermaga, aku mengingatmu, Jay, kita duduk di ujungnya, menjuntaikan kaki dan diam tanpa katakata.


Bisikmu, kita mesti berlomba mendengar desir ombak yang dipecah kayuh kakikaki penyu. Sebab mereka akan mebawa kita ke negeri di dasar laut yang indah. Tempat ikanikan dan mutiaramutiara terserak memendarkan dunia.


Aku tahu kau bohong, sebab kita tak akan bisa masuk ke sana bersama penyupenyu, berlarilari mengejar ikanikan, bahkan memainkan musik dari tubatuba terumbu karang, betapa ramainya.


Aku tahu kau bohong, sebab sebenarnya, sedang kau giring aku menuju pelukmu yang selalu hangat beralun deburdebur ombak.

———————–eon.

kabkdr220126032013

About dkaekas

Hamba nan faqir yang mengharap sebaik-baik takdir; keridhoan Robbul'alamin

Leave a Reply

