RSS Feed

[sajak] my life goes to ruins

Posted on

repost from multiply Oct 14, ’11 1:31 AM

 

 

my life goes to ruins.

aku mendapatkanmu dari reruntuhan, pada bangunan yang lalu pernah kubangun dengan susah payah. ketulusan dan kesetiaan. kau kembali padaku setelah runtuh. Membanggakan dirimu sendiri lagi dan lagi. Sementara sedetik yang lalu kau nanar menatapku dengan mata basah berkata “jangan tinggalkan aku, aku membutuhkanmu”
tapi lihatlah sendiri, ternyata setelah aku tinggal, aku tak juga kau cintai seperti aku mencintaimu dengan sungguh-sungguh.kau hanya mencintai dirimu sendiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

—————–eon.
bwi,16:28.05102011

About dkaekas

Hamba nan faqir yang mengharap sebaik-baik takdir; keridhoan Robbul'alamin

2 responses »

  1. So Sweet and deep🙂

  2. thank you..🙂

Leave a Reply

